7 Daftar Film Horor Tayang Di Tahun 2022, Bikin Merinding Saat Nonton!

Artikel terkait: 7 Film Horor Tentang Boneka Arwah yang Menyeramkan, Berani Nonton? Jadi sekuel film jadul, Texas Chainsaw Massacre adalah kelanjutan dari film horor klasik keluaran 1974. Tak berbeda dengan film lama The Texas Chainsaw Massacre, Leatherface akan kembali menebar teror berdarah. Diceritakan setelah 50 tahun bersembunyi, Leatherface akan ada sekelompok korban baru. Para korban ini diincar karena mengganggu kehidupan Leatherface di salah satu kota terpencil di Texas. Texas Chainsaw Massacre bakal tayang di bioskop mulai 18 Februari 2022 mendatang. Badut kuning menyeramkan Pennywise akan kembali menebar teror di sekuel ketiga IT Chapter 3. Salah satu film horor tayang 2022 ini yang menceritakan orang-orang yang diculik dan menghilang secara misterius ini bisa kembali Anda tonton tentunya dengan cerita terbaru. Pennywise nyatanya belum puas untuk menculik orang-orang yang dengan menggunakan balon merah miliknya. Untuk yang penasaran, bersabarlah menunggu tanggal rilisnya di tahun 2022 ini. Hantu misterius yang kerap membawa orang-orang ke dimensi mereka akan kembali hadir dalam film Insidious 5. Seorang paranormal akan hadir mengungkap teror hantu dan menyelamatkan orang-orang.

Bahkan sang ayah pun tidak percaya jika harus mempunyai kemampuan yang seperti itu. Sedangkan ibunya memang percaya jika alis mempunyai kemampuan tersebut. Dan kita serang pun berawal ketika Elise setelah dewasa, dimana ia memperoleh sebuah telepon dari pemilik baru yang menempati rumah masa kecilnya. Dimana pemilik baru tersebut menginginkan Elis untuk datang ke rumah dikarenakan mereka mendapati fenomena aneh pada rumah tersebut. Mulanya Elis tidak menginginkan datang kerumah masa kecilnya tersebut, namun Elis pun mengalah lalu memutuskan untuk datang dan melihat langsung apa yang terjadi pada rumahnya tersebut. Berikut ini adalah Crimpson peak yang merupakan film horor yang paling ditunggu oleh para penggemar. Yang mana film ini merupakan karya dari Guillermo Del Toro yang merupakan maestro pada pembuatan film horor. Bahkan film ini pun ditulis berdasarkan dari kisah nyata yang dialami langsung oleh penulisnya yakni Guillermo. Film ini sendiri menceritakan mengenai seorang putri yang memiliki nama Efith Cushing, dimana dia adalah seorang putri dari pengusaha yang sangat terkenal.

Tidak mudah untuk menaklukan Tama karena ia telah memasang para anteknya di setiap lantai. Tidak cukup, Tama pun menjanjikan pembebasan biaya sewa bagi penghuni apartemen yang mau ikut melawan Rama, Jaka dan kelompoknya. Kini, lawan Rama dan Jaka bukan hanya Tama, tapi juga seluruh penghuni apartemen yang rela melakukan apa saja demi keuntungan. Pada tahun 2008, film Laskar Pelangi begitu mencuri perhatian pencinta film Indonesia. Sebab, saat itu, sang sutradara dan produser, Riri Riza dan Mira Lesmana memilih untuk berkolaborasi dengan anak-anak Belitung asli sebagai aktor utamanya, sehingga membuat film ini sangat terasa nyata. Dipadu dengan musik-musik soundtrack begitu indah, film yang diadaptasi dari novel karya Andrea Hirata ini juga sempat ditayangkan di berbagai festival film internasional. Laskar Pelangi bercerita tentang perjuangan anak-anak Gantong, Belitung untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Bersama-sama, mereka menjadi murid terakhir dan harapan bagi SD Muhammadiyah Gantong yang akan ditutup jika tidak mampu memiliki sepuluh orang murid.

Film ini kembali membawa Michael Douglas sebagai pemeran utamanya dan jika tidak ada perubahan jadwal, akan hadir pukul 23.30 WIB. The Sentinel diadaptasi dari novel tahun 2003 yang berjudul sama karya Gerald Petievich. Film berdurasi 108 menit ini mengisahkan tentang pensiunan agen khusus Secret Service (pengawal presiden) bernama Pete Garrison (Kim Basinger) yang berusaha membersihkan nama baiknya dari fitnah. Pete difitnah akan melakukan pembunuhan kepada sang kepala negaranya. The Sentinel pertama kali dirilis pada 21 April 2006 di Amerika Serikat. Film ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Regency Enterprises, Furthur Films, dan New Regency Productions. Selain Michael Douglas, film aksi politik ini juga menghadirkan aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Kiefer Sutherland, Eva Longoria, Kim Basinger, David Rasche, Martin Donovan, Ritchie Coster, Blair Brown, Nancy Ajram, Kistin Lehman, Raynor Scheine, Chuck Shamata, dan Paul Calderon. Sinema yang didistribusikan oleh 20th Century Fox ini disutradarai oleh Clark Johnson dengan naskah skenario yang ditulis oleh George Nolfi.